• KPU Mengucapkan terima kasih atas partisipasi anda yang telah menggunakan HAK PILIH dalam Pemilihan Presiden tahun 2014 •
Home >> Informasi >> Berita
   

Berita

Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Jawa Barat dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota di Jawa Barat
02 Mei 20120
Penulis : SDM KPU Prov Jabar

suasana pelantikan...

Acara Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Jawa Barat dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota di Jawa Barat yang diselenggarakan pada jam 14.00, hari Rabu tanggal 2 Mei 2012 bertempat di Aula Kantor KPU Provinsi Jawa Barat, merupakan momentum yang sudah lama dinantikan oleh semua kalangan, baik internal dan eksternal Sekretariat KPU di Jawa Barat guna mengisi kekosongan jabatan Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian. Adapun nama-nama yang dilantik adalah sebagai berikut :

Pelantikan dihadiri oleh, Kepala BKD Provinsi Jawa Barat, Kepala Biro Keuangan Provinsi Jawa Barat, dan Pejabat di lingkungan BNP Provinsi Jawa Barat, Anggota KPU Provinsi Jawa Barat, KPU Kabupaten Cianjur, Anggota KPU Kuningan dan para pelaksana dilingkungan KPU Jawa Barat.

Sambutan disampaikan oleh Heri Suhernman, SH sebagai Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat yang pada intinya menekankan bahwa pentingnya kekompakan dan soliditas di liniggkungan KPU Jawa Barat yang akan menghadapi Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2012.

Acara pelantikan selesai pada jam 15.30 dan berjalan dengan tertib.

Sumber : SDM KPU Prov Jabar | File : | Dibaca : 16900 x


Berita Lainnya

9 Kelompok Masyarakat Sasaran KPU Dalam Kegiatan Sosialisasi Pemilu
30 Januari 2015

Jakarta, kpu.go.id-

Peraturan KPU Masih Menunggu Revisi UU Pilkada
30 Januari 2015

Jakarta, kpu.go.id- Penetapan draft

KPU Agendakan Tahapan Utama Pilkada
26 Januari 2015

MedanBisnis - Labuhanbatu. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu dalam kurun waktu Januari hingga Februari 2015, mengagendakan sejumlah tahapan utama pemilihan kepala daerah setempat yang pelaksanaannya pada pertengahan Desember 2015.

KPU Pastikan Tahapan Pilkada Serentak 2015 Ditunda
26 Januari 2015

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunda tahapan pilkada serentak termasuk penetapan peraturan hingga proses pengesahan perppu menjadi undang-undang dan revisinya selesai. Itu disampaikan Komisioner KPU Juri Ardiantoro di Jakarta, akhir pekan lalu.

 1 2 3 >  Last ›


 

Kontak


KOMISI PEMILIHAN UMUM
PROPINSI JAWA BARAT

Jl. Garut No.11 Bandung
Tlp / Fax : 022 7278809-12 fax
022 7215894

Copyright © KPU Provinsi Jabar 2012