• KPU Mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda menggunakan HAK PILIH dalam Pemilu Legislatif 2014 •
Home >> Informasi >> Berita
   

Berita

USULAN KENAIKAN PANGKAT PNS DAN USULAN PENGANGKATAN CPNS MENJADI PNS ORGANIK KPU
21 Januari 20110
Penulis : Agus Maulana, S.Sos, M.Si

Ratih Kusumawerdani, staff SDM KPU Jawa Barat melakukan checklist terhadap kelengkapan berkas usulan

Menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Nomor: 967/SJ/IX/2010, tanggal 27 September 2010, perihal Usul Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Pusat Komisi Pemilihan Umum TMT 1 April 2007, Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat, dalam hal ini Sub Bagian Sumber Daya Manusia melaksanakan proses pemberkasan 49 (empat puluh sembilan) orang PNS Organik Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota di Jawa Barat.   

Dari total 49 (empat puluh sembilan) orang PNS Organik yang diusulkan naik pangkat ke Sekretariat Jenderal,  39 (tiga puluh sembilan) orang PNS akan mendapatkan hak kenaikan pangkat reguler, sedangkan 10 (sepuluh) diantaranya diusulkan mendapatkan kenaikan pangkat penyesuaikan ijazah.    Diharapkan dari usulan tersebut, seluruh PNS yang diusulkan mendapatkan kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 1 April 2011.   (daftar PNS yang akan naik pangkat, terlampir).

 

Sedangkan dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Nomor: 966/SJ/IX/2010 tanggal 27 September 2010 perihal Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi megawai Negeri Sipil,  Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat pada tanggal  3 Januari 2011 sampai dengan 13 Januari 2011 melaksanakan pelayanan pemberkasan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota di Jawa Barat.    

Usulan pengangkatan status CPNS menjadi PNS di Lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi dan Kabupaten/Kota merupakan proses dari pengadaan pegawai negeri sipil yang dilaksanakan melalui jalur umum pada Tahun Anggaran 2010.     Dan sebagian CPNS yang diangkat merupakan ex honorer yang tersebar di beberapa KPU Kabupaten/Kota.

Jumlah CPNS yang diusulkan menjadi PNS dari jalur umum berjumlah 65 (enam puluh lima) orang yang tersebar di KPU Provinsi dan 16 (enam belas) KPU Kabupaten/Kota.  Sedangkan sisa CPNS yang akan diangkat menjadi PNS ex honorer tersebar di KPU Kabupaten Cianjur 1 (satu) orang,  KPU Kabupaten Cirebon 2 (dua) orang,  KPU Kota Cirebon 4 (empat) orang,  KPU Kabupaten Sumedang 3 (tiga) orang, KPU Kabupaten Ciamis 1 (satu) orang, KPU Kabupaten Majalengka 1 (satu) orang, KPU Kabupaten Bandung 1 (satu) orang dan KPU Kota Depok 1 (satu) orang.   (daftar CPNS yang diusulkan menjadi PNS, terlampir).

(AM – SDM)

Sumber : KPU Provinsi Jawa Barat | File : | Dibaca : 15045 x

Berita Terkait


Berita Lainnya

SOSIALISASI DAN “NOBAR” DEBAT CAPRES-CAWAPRES
07 Juli 2014

Malam Minggu (5 Juli 2014) bertempat di Hotel Newton Kota Bandung,  Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Sosialisasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden kepada pemilih pemula

PENGHITUNGAN SUARA ULANG CIANJUR
02 Juli 2014

Paska Putusan Mahkamah Konstitusi

RAPAT KOORDINASI KESIAPAN LOGISTIK PEMILU PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TAHUN 2014
23 Juni 2014

Bandung. kpu.jabarprov.go.id. Dalam rangka menghadapi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan 9 Juli 2014 mendatang, KPU Provinsi Jawa Barat melaksanakan Rapat Koordinasi dengan seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat

BIMBINGAN TEKNIS TATA CARA PEMUNGUTAN, PENGHITUNGAN DAN REKAPITULASI SUARA PEMILIHAN UMUM PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN
18 Juni 2014

bertempat di Hotel Savoy Homann Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan/memberikan Bimbingan Teknis Tata Cara Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi Suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden kepada Komisi Pemilihan

 1 2 3 >  Last ›


 

Kontak


KOMISI PEMILIHAN UMUM
PROPINSI JAWA BARAT

Jl. Garut No.11 Bandung
Tlp / Fax : 022 7278809-12 fax
022 7215894

Copyright © KPU Provinsi Jabar 2012